Selasa, 03 April 2018

EKSPEDISI ZERO WASTE

TANGGAL 28 MARET 2018

Tanggal 28 maret 2018 saya dan teman - teman PENGGALANG OASE pergi ke Kampus UIC (Universitas Ibnu Chaldun) untuk ekspedisi ZERO WASTE/NOL SAMPAH kami disuruh untuk sampai ke UIC jam 09:00 dan aku berangkat kesana jam 08:00 aku sampai sana jam 09:00 lewat karena aku disana agak sedikit tidak tau jalan kearah UIC nya, akhirnya sampai juga, disana kita ditemani kak SISKA NIRMALA biasa dipanggil kak Pieta dia sangat tidak suka dengan sampah, dan dia sangat suka mengambili sampah yang ada di gunung dia sudah pernah 5 kali ke gunung tanpa menghasilkan sampah nama gunungnya adalah Tambora,Papandayan,Gede,Lawu,Argopuro dia sangat rajin untuk mengambili sampah - sampah yang berceceran di gunung tersebut 

kak Pieta juga memberikan kita tips untuk bepergian kegunung tanpa membawa sampah :

- membawa kantong kain untuk menggantikan kantong plastik

- membawa makanan yang tidak menghasilkan sampah

- menggunakan galon untuk persediaan air minum

- membawa kain kecil untuk menggantikan tissue

sesampai dia pulang pun tidak membawa sampah sama sekali 

Mungkin Ceritaku Cuman Segini Saja

TERIMA KASIH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

EKSPEDISI ZERO WASTE

TANGGAL 28 MARET 2018 Tanggal 28 maret 2018 saya dan teman - teman PENGGALANG OASE pergi ke Kampus UIC (Universitas Ibnu Chaldun) untuk ...